RPP K13 PAI dan Budi Pekerti Kelas 5 Semester 2
Download RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 5 semester 2 disertai juga soal-soal untuk penilaian pengetahuan. |
Bagi guru Mata Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Budi Pekerti yang saat ini sedang menyusun RPP mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAIBP) untuk kelas 5 SD semester 2, berikut disajikan RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 5 sesuai Kurikulum 2013 revisi terbaru.
RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 5 semester 2 disusun berdasarkan materi yang terdapat buku siswa dan buku guru Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 5 Kurikulum 2013. Pada kelas 5 semester 2 mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti memiliki KD yang diajarkan menjadi indikator.
CONTOH KOMPETENSI DASAR DAN INDIKATOR PENCAPAIAN
3.11 Memahami pelaksanaan salat tarawih dan tadarus al-Qur’ān.
3.11.1 Menjelaskan pengertian shalat tarawih
3.11.2 Menjelaskan pengertian tadarus Al Qur’an
3.11.3 Menyebutkan keutamaan shalat tarawih
3.11.4 Menyebutkan manfaat tadarus Al Qur’an
3.17 Memahami kisah keteladanan Luqman sebagaimana terdapat dalam al-Qur’ān.
3.17.1 Menjelaskan kisah Luqman
3.17.2 Menyebutkan keteladanan Luqmān sebagaimana terdapat dalam al-Qur’an
3.17.3 Menyebutkan nasehat Luqmān kepada anaknya
RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti sesuai Kurikulum 2013 ini sudah sangat lengkap. RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 5 semester 2 disertai juga soal-soal untuk penilaian pengetahuan. RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 5 semester 2 dapat Anda download melalui link berikut ini:
RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 5 SD semester 2 sesuai Kurikulum 2013 di atas dalam .doc sehingga Anda dapat mengeditnya kembali. RPP yang di buat mengintergrasikan Pendidikan Karakter (PPK) didalam pembelajaran. Karakter yang diperkuat terutama 5 karakter, yaitu: religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritas.
0 Response to "RPP K13 PAI dan Budi Pekerti Kelas 5 Semester 2"
Post a Comment