Soal dan Pembahasan UN (Ujian Nasional) Matematika SMP 2017



Beberapa waktu yang lalu saya pernah memposting/membagikan soal-soal Ujian Nasional SMP 2017 lengkap semua pelajaran dan merupakan naskah asli (hasil scan), pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pembahasan untuk soal tersebut khusus untuk pelajaran matematikanya saja. 

Mohon maaf jika postingan ini sangat lama, dan baru saya upload sekarang. Saya blogging hanya di sela-sela aktivitas saja, harap dimaklumi.

Pada soal ujian nasional matematika SMP 2017 ini saya menemukan pada salah satu soal tidak ditemukan jawaban yang tepat pada opsi jawabannya, silakan koreksi jika saya yang keliru.

Lihat Juga: Video Pembahasan UN 2017 Matematika SMP Lengkap

Baiklah, berikut ini pembahasan Ujian Nasional Matematika SMP Tahun 2017:











Jika terdapat link download yang rusak/tidak bekerja, harap beritahu kami lewat kolom komentar.


0 Response to "Soal dan Pembahasan UN (Ujian Nasional) Matematika SMP 2017 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel