Download PDF Soal SBMPTN Tahun 2014 (๐Ÿ‘Š Soal Latihan Persiapan SBMPTN ๐Ÿ‘Š)

anyak hal yang kita lakukan dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi tes SBMPTN Soal SBMPTN Tahun 2014 (๐Ÿ‘Š Soal Latihan Persiapan SBMPTN ๐Ÿ‘Š)Banyak hal yang kita lakukan dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi tes SBMPTN. Salah satu persiapan yang kita lakukan adalah memilih jurusan kuliah. memilih jurusan kuliah adalah hal gampang-gampang susah untuk dilakukan. ada bebrbagai aspek yang harus kita pertimbangkan. Untuk yang masih merasa ragu dan belum tahu pasti jurusan yang akan dipilih, mungkin beberapa hal yang harus kita ketahui dalam memilih jurusan.

1. Kenali Potensi Diri

Tidak ada jurusan yang lebih baik daripada jurusan yang dipilih berdasarkan passion dan pemahaman sepenuhnya akan potensi diri. Jadi, kenalilah sepenuhnya potensi diri kita. Kenali apa minat kita, kenali apa bakat dan kemampuan terbaik kita. jadikan semua sebagai dasar utama dalam memilih jurusan.

2. Peluang Di Masa Depan

Aspek kedua yang harus kita pikirkan dalam memilih jurusan kuliah adalah peluangnya di masa depan. Apakah kita dapat menyelesaikan jurusan tersebut dengan lancar? Apakah jurusan tersebut memiliki peluang menciptakan lapangan pekerjaan atau mencari lapangan pekerjaan? Pikirkan jauh kedepan baik dan buruknya sebuah jurusan yang kamu pilih.

3. Konsultasi Dengan Orang Tua

Jangan lupa berkonsultasi dengan orang tua kita. Ini sangat penting, karena sering kali orang tua memiliki pemikiran atau sudut pandang yang tidak terpikirkan oleh kita dalam melihat jurusan yang kita pilih. Bahkan pada sebagian besar kejadian, orang tua yang memilihkan jurusan utnuk anaknya [*tetapi kalau masih bisa dihindari, karena yang mau kuliahkan bukan orang tua kita]

Setelah mantap dalam memilih jurusan, yang tidak kalah penting adalah membahas soal-soal SBMPTN yang telah lewat. Silahkan dicoba soal SBMPTN tahun 2014 berikut ini, soal adalah soal seperti bagaimana sewaktu test dilakukan;
Untuk pembahasan soal-soal SBMPTN ini, bisa ditanyakan langsung melalui kotak komentar. Mari berkenan untuk berbagi dan belajar ≡ฦ’รฟรจ Terimakasih.

Download juga Kumpulan Soal Lengkap dan Modul-modul Untuk Menghadapi SBMPTN (๐Ÿ‘Š lihat disini ๐Ÿ‘Š)

Jika tertarik untuk membahas soal Ujian Nasional SMA untuk semua mata pelajaran bisa disimak langsung (๐Ÿ‘Š lihat disini ๐Ÿ‘Š)

SELAMAT BERLATIH! Silahkan disampaikan masukan yang sifatnya membangun, kami dengan senang hati segera menanggapinya≡ฦ’รฟรจ≡ฦ’รฟรจ dan Jika Bermanfaat≡ฦ’รฆรฎ Jangan Lupa Untuk Berbagi ≡ฦ’ร–ร…Share is Caring≡ฦ’รฆร‡


Via : http://www.foldersoal.com

0 Response to "Download PDF Soal SBMPTN Tahun 2014 (๐Ÿ‘Š Soal Latihan Persiapan SBMPTN ๐Ÿ‘Š)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel